header-int

Sosialisasi dan Edukasi Sistem Pembayaran Perkuliahan bagi Mahasiswa Universitas PGRI Palangka Raya

Rabu, 20 Jun 2018, 20:27:05 WIB - 836 View
Share
Sosialisasi dan Edukasi Sistem Pembayaran Perkuliahan bagi Mahasiswa Universitas PGRI Palangka Raya

Dalam meningkatan kualitas pelayanan kepada mahasiswa dan mutu perguruan tinggi, Universitas PGRI Palangka Raya melakukan MoU dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. dalam hal penyediaan dan penggunaan layanan jasa perbankan, yang diwujudkan dengan mulai diberlakukannya Sistem Pembayaran Perkuliahan Bagi Mahasiswa melalui Bank.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan di Aula Universitas PGRI Palangka Raya , 20 Oktober 2016. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Pemimpin Kantor Cabang Utama BNI dan beberapa Pemimpin Kantor Cabang BNI yang tersebar di Kota Palangka Raya, Perwakilan YPLP SPT PGRI Kalimantan Tengah, Rektor Universitas PGRI Palangka Raya, para Wakil Rektor, Dekan dan Ketua Program Studi serta mahasiswa/i Universitas PGRI Palangka Raya.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh Mahasiswa Universitas PGRI Palangka Raya tentang sistem pembayaran perkuliahan melalui Bank, yang kemudian diharapkan memudahkan mahasiswa untuk melakukan pembayaran uang perkuliahan serta meningkatkan sistem adminstrasi keuangan di Universitas PGRI Palangka Raya.

Adanya kerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) ini, sebagaimana disampaikan oleh Rektor Universitas PGRI Palangka Raya, Dr. H. Maharidiawan Putra, SH., MH , bertujuan untuk meningkatan kualitas Universitas PGRI Palangka Raya baik dalam hal sistem keuangan, pembayaran perkuliahan, penggajihan Dosen dan Karyawan serta Pengelolaan Keuangan Universitas yang terpadu.

Unidha Universitas PGRI Palangka Raya secara resmi berdiri pada tanggal 1 Maret 1990. Dasar hukum SK Mendikbud RI Nomor 0152/0/1990 tertanggal 19 Maret 1990 tentang pemberian status terdaftar kepada fakultas/jurusan/program studi di Lingkungan Universitas PGRI Batang Garing. Selanjutnya dikukuhkan/ditegaskan kembali berdasarkan SK Dirjen Dikti Depdikbud RI Nomor 97/DIKTI/Kep/1996 tanggal 12 April 1996 tentang keberadaan Jurusan dan Program Studi di Universitas PGRI Batang Garing Palangka Raya.
© 2024 Universitas PGRI Palangka Raya Follow Universitas PGRI Palangka Raya : Facebook Twitter Linked Youtube