header-int

WEBINAR NASIONAL PENULISAN KARYA ILMIAH BAGI MAHASISWA

Selasa, 18 Agu 2020, 20:52:18 WIB - 607 View
Share
WEBINAR NASIONAL PENULISAN KARYA ILMIAH BAGI MAHASISWA

(Palangka Raya, 15 Agustus 2020). Fakultas Hukum Universitas PGRI Palangka Raya menyelenggarakan Webinar Nasional dengan teman Penulisan Karya Ilmiah Bagi Mahasiswa yang terbuka untuk mahasiswa, dosen, guru, peneliti dan masyarakat umum. Webinar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan terkait bagaimana menulis karya ilmiah khususnya bagi mahasiswa yang akan dan sedang mengerjakan serta menyelesaikan karya ilmiah khususnya tugas akhir atau skripsi.

Kegiatan ini menghadirkan Rektor Universitas PGRI Palangka Raya Bapak Ana Suheri, SH., MH Sebagai Pembicara Utama (Keynote Speakers), Ibu Dr. Misnawati, S.Pd., M.Pd (Akademisi Universitas Palangka Raya) Sebagai pembicara 1 dan Bapak Satriya Nugraha, SH., M.Hum (Akademisi Universitas PGRI Palangka Raya) Sebagai pembicara 2.

Pada Sesi Paparan, Ibu Dr. Misnawati, S.Pd., M.Pd., memaparkan tentang bagaimana teknik serta struktur penulisan karya ilmiah yang baik dan sesuai kaidah penulisan karya ilmiah. Dilanjutkan oleh paparan dari Bapak Satriya Nugraha, SH., M.Hum yang memberikan materi tentang plagiarisme dalam karya ilmiah serta cara-cara untuk menghindari plagiat.

Peserta yang mengikuti webinar nasional ini berjumlah 183 orang yang terdiri dari mahasiswa, dosen, guru serta masyarakat umum yang berasal dari seluruh indonesia. (str)

Untuk download e-sertifkiat silahkan klik link berikut ini:
DOWNLOAD SERTIFIKAT

 

Unidha Universitas PGRI Palangka Raya secara resmi berdiri pada tanggal 1 Maret 1990. Dasar hukum SK Mendikbud RI Nomor 0152/0/1990 tertanggal 19 Maret 1990 tentang pemberian status terdaftar kepada fakultas/jurusan/program studi di Lingkungan Universitas PGRI Batang Garing. Selanjutnya dikukuhkan/ditegaskan kembali berdasarkan SK Dirjen Dikti Depdikbud RI Nomor 97/DIKTI/Kep/1996 tanggal 12 April 1996 tentang keberadaan Jurusan dan Program Studi di Universitas PGRI Batang Garing Palangka Raya.
© 2020 Universitas PGRI Palangka Raya Follow Universitas PGRI Palangka Raya : Facebook Twitter Linked Youtube