header-int

Data Pendukung Akreditasi Pogram Studi (APS) Program Studi Agribinis Tahun 2020

Posted by : Administrator
Share

Data Pendukung Akreditasi Pogram Studi (APS)

Program Studi Agribinis Fakultas Pertanian Universitas PGRI Palangka Raya

Tahun 2020

 

 
UPPS
No. Nomor Butir Keterangan File
1 - Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi. download
2 1.1 Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi. download
3 2.1 Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong. download
4 2.5 Dokumen  tentang  sistem  penjaminan  mutu  di  tingkat  Fakultas/Sekolah Tinggi. download
5 3.1.1

Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup:

  1. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
  2.  kriteria penerimaan mahasiswa baru
  3. prosedur penerimaan mahasiswa baru
  4. Instrumen penerimaan mahasiswa baru
  5.  sistem pengambilan keputusan
download
6 5.1 Dokumen  yang  terkait  dengan  penyusunan  dan  pengembangan kurikulum. download
7

6.1.1

Laporan  keuangan  Fakultas/Sekolah  Tinggi  dalam  tiga  tahun terakhir. download
8 6.4 Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. download
9 7.1.1 Hasil  penelitian  (daftar  judul)  yang  jumlah  judulnya  ada  dalam borang. download
10 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang. download
11 7.3.1 Dokumen  pendukung  kegiatan  kerjasama Fakultas/Sekolah  Tinggi dengan instansi dalam negeri. download
12 7.3.2 Dokumen  pendukung  kegiatan  kerjasama Fakultas/Sekolah  Tinggi dengan instansi luar negeri. download
PROGRAM STUDI
13 2.1 Dokumen  tentang  aturan  etika  dosen,  etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan  dan  sanksi,  serta  pedoman  dan prosedur pelayanan. download
14 2.4 Dokumen tentang jaminan mutu. download
15 2.5 Dokumen  (kuesioner  dan  hasil)  kajian  proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan. download
16 3.1.1 Daftar  lulusan  dalam  lima  tahun  terakhir (termasuk IPK) download
17 3.2 Dokumen  pendukung  pelayanan  kepada mahasiswa download
18 3.3.1 Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna download
19 3.4 Laporan kegiatan himpunan alumni download
20 4.1 Pedoman  tertulis  tentang  sistem  seleksi, perekrutan, penempatan,  pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan download
21 4.2.1 Pedoman  tertulis  tentang  monitoring  dan evaluasi,  serta  rekam  jejak  kinerja  akademik dosen dan tenaga kependidikan download
22 4.2.2 Bukti  tentang  kinerja  dosen  di  bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat download
23 4.3.1 Fotokopi  ijazah  dan  sertifikat  pendidik  dosen tetap  yang  bidang  keahliannya  sesuai  dengan PS. download
24 4.3.2 Fotokopi  ijazah  dan  sertifikat  pendidik  dosen tetap  yang  bidang  keahliannya  di  luar  bidang PS download
25 4.4.1 Fotokopi  ijazah  dan  sertifikat  pendidik  dosen tidak tetap download
26 4.5.3 Bukti  kegiatan  dosen  tetap  dalam  seminar ilmiah/  lokakarya/  penataran/  workshop/ pagelaran/pameran/peragaan. download
27 4.5.4 Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen. download
28 4.5.5 Fotocopi  bukti  keikutsertaan  dosen  tetap dalam organisasi keilmuan/profesi. download
29 4.6.1 Fotokopi  ijazah  dan  sertifikat  tenaga kependidikan. download
30 5.1.2.2 Silabus dan SAP tiap mata kuliah. download
31 5.1.4 Modul  praktikum/praktek  untuk  setiap kegiatan praktikum/praktek download
32 5.2 Dokumen  pendukung  kegiatan  peninjauan kurikulum download
33 5.3.1 Dokumen pendukung monitoring perkuliahan. download
34 5.3.2 Contoh  soal  ujian  dalam  satu  tahun  terakhir untuk  lima  mata  kuliah  keahlian  berikut silabusnya. download
35 5.5.1 Panduan pembimbingan tugas akhir. download
36 5.5.2 Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa. download
37 6.1 Notulen  rapat/  bukti  keterlibatan  PS  dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. download
38 6.2.2 Kontrak penelitian. download
39 6.4.1 Daftar  pustaka  yang  relevan  dengan  PS,  yang dipilah berdasarkan kategorinya. download
40 6.5.1 Daftar  software  yang  berlisensi,  petunjuk pemanfaatan SIM. download
41 7.1.1 Hasil  penelitian  (rekapitulasi  judul  dan dokumen  laporan  penelitian)  yang  jumlah judulnya ada dalam borang. download
42 7.1.2 Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen. download
43 7.1.4 Surat paten HaKI atau keterangan sejenis. download
44 7.2.1 Hasil  pelayanan/pengabdian  kepada masyarakat  (rekapitulasi  judul  dan  dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang download
45 7.3.1 Dokumen  pendukung  kegiatan  kerjasamadengan instansi dalam negeri. download
46 7.3.2 Dokumen  pendukung  kegiatan  kerjasama dengan instansi luar negeri. download
47 Dok. Video Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi Putar Video
 
Lecture/Lab work/research
Ruang dosen dan tenaga kependidikan
Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya
Bootcamp Kewirausahaan Universitas PGRI Palangka Raya Putar Video
COPAMES (Kopi Pasak Bumi) Putar Video
SUPRA BORNEO (Penyedap Rasa Berbahan Tanaman Sungkai) Putar Video

*SUMBER:

PANDUAN BAN-PT ASESMEN LAPANGAN SECARA DARING TAHUN 2020

Unidha Universitas PGRI Palangka Raya secara resmi berdiri pada tanggal 1 Maret 1990. Dasar hukum SK Mendikbud RI Nomor 0152/0/1990 tertanggal 19 Maret 1990 tentang pemberian status terdaftar kepada fakultas/jurusan/program studi di Lingkungan Universitas PGRI Batang Garing. Selanjutnya dikukuhkan/ditegaskan kembali berdasarkan SK Dirjen Dikti Depdikbud RI Nomor 97/DIKTI/Kep/1996 tanggal 12 April 1996 tentang keberadaan Jurusan dan Program Studi di Universitas PGRI Batang Garing Palangka Raya.
© 2024 Universitas PGRI Palangka Raya Follow Universitas PGRI Palangka Raya : Facebook Twitter Linked Youtube